Monday, August 24, 2009

Classical

Mm dah lama jg ga ngupdate blog.... selain karena lagi ga ada PR CT yang harus direleased, trs jg karena lg kena virus males nge LO:)) ... mana Rifqy makin susah ditinggal2, ditambah lagi akhir2 in kok punggung sering cepet pegel kl kelamaan duduk di depan kompi......faktor U kali yaa..:)) jadi dech minggu kemaren jarang banget ngeLO.....

OK.... Another new week... and... another new kit from Rakusia Design.. Classical. This kit contains 9 papers, 60 elements, and 2 wordarts.


You can buy this kit at DigiDesignResort and HM Scrap Shop.
I made 2 pages with this kit. First page is RAK for my dear friend Emma. Thank you Emma for giving me a chance to scrap with a picture of handsome Ben....


Thanks for looking......

4 comments:

Fitria (IrmaBuana) said...

Keren nih page-nya, makin detail!!! Aku sekarang juga males deh nge-LO, lagi seneng baca novel lagi :)

Bulay Fenny mo photo Vian ga???? Aku mau dong di RAK hehehe

Nunik Achmad said...

Makin kreatif deh LOnya, iya makin detail juga...

Klo aku bukan males nge-LO, tapi waktunya makin sempit aja...

Di kantor banyak tugas..he..he
Plus lagi bulan puasa gini, harus bisa bagi waktu untuk kegiatan lain, huaaaa rasanya 24 jam gak pernah cukup deh...

Waaah, kok malah curhat ya...

Anonymous said...

wuaaaahhhhh....kl aku sm ma Nunik hampir ngga ada waktu rasanya kuraang bgt ngurus dua anak satu libur lama bgt satunya yg kecil makin manja aja, sementara kl ngga ngeleot sehari aja pusing ga nyaman aja hahahah..alesan terus ya mba..

Pagenya kerenn suka yg pertama wah bikin Rak yaa..buat aku mana neh mba heheheh...

Emma said...

Mba fenny...makasi ya.....seneng ternyata dibikinkan lo pake foto kita sendiri sama temen, rasanya beda.....ini yg pertama, and mau lagi ya.....

and manis pula...aku suka banget lo ini, dua2nya, trutama dg foto ben....hahahha.....nepotisme nih.....hihi....

keknya pada curhat soal waktu nge-lo disini neh, ikut nimbrung ahh...

kok samaan ya, aku juga lg males nge lo, pertama ya krn lg males aja kali, trus dikit ct, apply2 ditolak melulu nih...waduh...

trus gatel aja mo blajar bikin kit (msh buat free aja) blom jualan....(di clear-in biar ga salpam hahah)

ternyata semua lg loyo nge-lo ya....ya suh...klo gitu gimana kalo kita ngerujak bareng aja yuk.....^_^